6.1.13

soul




s o u l







semua orang tidak tahu, siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya
tidak juga kau, tidak juga aku
apa kau tahu,
jika Tuhan telah menggariskan tentang hidup kita, ketika  kita lahir ke dunia
begitu juga dengan jodoh

aku bertemu denganmu di suatu kesempatan, 
kau dan aku kemudian berteman
kau adalah seseorang yang kuanggap seperti seorang kakak yang berarti untukku
kemudian semua berubah, 
ketika rasa bermain di dalam hatiku
bersamamu, aku tenang
bersamamu, aku bahagia
bersamamu, aku tahu apa itu cinta

aku mencintaimu, tanpa perlu kau tahu
aku mencintaimu, tanpa perlu aku katakan

pegang tanganku, maka aku akan selalu ada di sampingmu
tumbuhlah bersamaku, hingga kelak kita menjadi tua

maafkan, anomali ini
cintaku berbeda, tapi cintaku nyata
aku mencintaimu
maaf..



always love you, bunny ♥ 

No comments:

Post a Comment